Tendanganpojok.com – Pemain andalan Mesir, Muhamed Salah hingga saat ini masih mengalami cidera jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal tersebut tampak dalam dua kali seai latihan, (11/6), Essam El Hadary dkk sudah melakoni sesi latihan dua kali di Akhmat-Arena, Grozny.

Sama seperti sesi latihan sehari sebelumnya, Akhmat-Arena yang kapasitasnya hanya 30 ribu tempat duduk itu dipadati pendukung The Pharaoh, julukan timnas Mesir.

Tentunya, dalam kedatangan mereka kali kedua kemarin WIB ingin menyaksikan bintang Mesir Mohamed Salah kembali latihan.

Ya, Salah jadi salah satu magnet Piala Dunia 2018 ini setelah cerita pedihnya dalam final Liga Champions melawan Real Madrid, di Olimpiyskiy Stadium, Kiev (27/5) lalu.

Ini terutama setelah dia mengalami cedera bahu, dan nyaris tak bisa memperkuat Mesir di Piala Dunia. Di sesi yang pertama, Minggu (9/6), Salah hanya duduk.

Padahal, Jumat (15/6) malam, Mesir sudah menjalani laga fase grup pertama, lawan Uruguay di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg. Hector Cuper, pelatih Mesir mulai waswas kalau Salah tak bisa pulih sesuai rencana sebelum laga itu.

“Susah mencari pengganti Salah. Tapi, ada plan B yang kami siapkan jika Salah tak juga pulih,” ungkap Cuper, sebagaimana dilansir Daily Mail. (Devara)